SANWACANA Puji syukur Penulis panjatkan kepada Tuhan Yesus

Terima kasih kepada kakakku Juliana Angelia Sinurat., S.H, abangku Lastua. Ryanto Sinurat, S.H, dan adik-adikku Andreas Jefri Gomos Sinurat, Jordan...

0 downloads 11 Views 38KB Size

Recommend Stories

No stories

Story Transcript


SANWACANA

Puji syukur Penulis panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus, karena dengan pertolongan-Nya skripsi ini dapat diselesaikan. Skripsi dengan judul “Analisis Praperadilan Dalam Memutus Sah Tidaknya Penetapan Tersangka Tindak Pidana Korupsi” adalah salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana hukum di Universitas Lampung. Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada: 1.

Bapak Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S., selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Lampung.

2.

Ibu Diah Gustiniati M., S.H., M.H., selaku Ketua Bagian Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Lampung.

3.

Bapak Eko Raharjo, S.H., M.H., selaku Pembimbing Pertama atas kesediaanya untuk memberikan bimbingan, saran, dan kritik dalam proses penyelesaian skripsi ini.

4.

Ibu Firganefi, S.H., M.H., selaku Pembimbing Kedua atas kesediaannya untuk memberikan bimbingan, saran, dan kritik dalam proses penyelesaian skripsi ini.

5.

Ibu Dr. Nikmah Rosidah, S.H., M.H., selaku Dosen Penguji dan Pembahas. Terimakasih atas saran dan masukannya.

6.

Bapak Rinaldy Amrullah, S.H., M.H., selaku Dosen Pembahas. Terimakasih atas saran dan masukannya.

7.

Ibu Diane Eka Rusmawati, S.H., M.Hum., selaku Pembimbing Akademik. Terimakasih atas bimbingannya selama Penulis menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Lampung.

8.

Seluruh Dosen Fakultas Hukum Universitas Lampung. Terimakasih telah memberikan pengetahuan ilmu hukum yang sangat berguna selama penulis menjalani studi.

9.

Seluruh pegawai/staff Fakultas Hukum Universitas Lampung atas bantuan dan kerja samanya selama ini.

10. Terima kasih kepada orang tuaku yang telah memberi dukungan dan doa selama ini. 11. Terima kasih kepada kakakku Juliana Angelia Sinurat., S.H, abangku Lastua Ryanto Sinurat, S.H, dan adik-adikku Andreas Jefri Gomos Sinurat, Jordan Ricardo Sinurat atas dukungan dan doa selama ini. 12. Sahabat-sahabatku Sima Fellica Sinaga, Monica Sylvia, Ajeng Mareta, Meri terimakasih untuk dukungan, doa, serta kebersamaan selama ini, semoga kita dapat meraih kesuksesan kelak. 13. Sahabat- sahabat terdekatku saat kuliah Ni Made Ayu Sumerti, Rahmi Yuniarti, Ratu Permata D, Ria Lestari aku akan merindukan saat-saat bersama kalian. 14. Teman-teman seperjuangan Ayu, Devi, Innes, Megi, Marcella, Nova, Oca, Senang, Denti, Zyra, Ratna dkk, terimakasih untuk kebersamaan dan bantuan kalian.

15. Teman-teman

di

BKBH

(Mutia,

Rita,

Batinta,

Ghani),

PSBH,

FORMAHKRIS, HIMA PIDANA, dan Angkatan 2012 yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu terimakasih untuk kebersamaannya selama ini; 16. Teman-teman satu kelompok KKN (Agnes Maludfi Putri, Berri Adiwasa, Rensius Febriandi, Yeen Gustiance) dan seluruh warga Bakung Rahayu (Pak Oktori dan keluarga, para perangkat desa, dan lain-lain). Terimakasih untuk 40 hari kerja sama dan kebersamaan yang tidak akan terlupakan. 17. Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang telah membantu dalam proses penyelesaian studi ini.

Akhir kata, penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan, akan tetapi sedikit harapan semoga skripsi yang sederhana ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Bandar Lampung, Februari 2016 Penulis

Oktavia Feronika Sinurat

Life Enjoy

" Life is a reality to be experienced! "

Get in touch

Social

© Copyright 2016 - 2019 FEXDOC.COM - All rights reserved.